Tanya Hotel di Surabaya

Barusan telepon kriiing, dan ada teman dari K** yang ujug ujung tanya.  Rupanya dia habis tugas dari kota XXX.  Hmmm, abis gerebeg siapa mas ? Bawa tahanan juga kah ? huehehehe …  sambil bingung asal sebut sajah, J.W Marriot .. karena ingat dekat dengan rawon setan .. ntar kan bisa traktiran di situ hyahahaha ….   Tapi langsung di protes.  Yang sekelas ibis ajah, yg sekitaran 500 rb paling mahal … 

Ya udah buka website, kasih info hotel yang papabonbon cocok karena pernah ke sana.  Kasih rekomendasi, hotel Tunjungan, hotel Sahid, hotel Cendana dan Radison Plaza Surabaya, sekalian dikasih tarif minimal dan nomer teleponnya.  Setelah si teman ini menelepon, kayaknya yang masih kosong antara Sahid dan Cendana.

Hwehehehe, diarahkan ke Sahid ajah, supaya dekat ke bebek Goreng cak Bondet hyahahaha ….

Oh ya, buat teman teman yang pertama ke Surabaya, untuk kunjungan bisnis dan dibayarin, tapi budget sekitar 500 rb pengen dapat kamar yang bagus, ini list top 10 rekomendasi ala papabonbon.

No. Nama Hotel Alamat  
1 Hotel Sheraton  Jl. Embong Malang 25 Telp : 031-5468000 Fax : 031-5467000   
2 Hotel Radison Plaza Surabaya  Jl. Pemuda 31-37 Telp : 031-5316833 Fax : 031-5316393   
  Tarif Minimal Rp. 435.000,-   
3 Hotel Novotel  Jl. Ngagel 173-175 Telp : 031-5018900 Fax : 031-5019117   
4 Hotel Ecuator  Jl. Dukuh Pakis 60 Telp : 031-5687170 Fax : 031-5687172   
  Tarif Minimal Rp. 250.000,-   
5 Hotel Tunjungan  Jl. Tunjungan 102 Telp : 031-5466666 Fax : 031-5455514   
  Tarif Minimal Rp. 385.000,-   
6 Hotel Sahid Surabaya  Jl. Sumatera 1-11 Telp : 031-5032711/5036292 Fax : 031-5316293   
7 Hotel Santika Jl. Pandigiling 45 Telp : 031-5455333 Fax : 031-5673242  
  Tarif Minimal Rp. 304.000,-  
8 Hotel Cendana Jl. Kombes Pol M. Duryat 6 Telp : 031-5455333 Fax : 031-5314367   
  Tarif Minimal Rp. 198.000,-  
9 Hotel Country Suites Jl. Nginden Intan Utara 7 Telp : 031-5949494 Fax : 031-5949595  
10 Hotel Bisanta Jl. Tegalsari 85 Telp : 031-5318930 Fax : 031-5318928  
Sumber : Dinas Pariwisata Prop. Jatim  
       

 

Info selengkapnya ada di sini.

 

 

About these ads

106 thoughts on “Tanya Hotel di Surabaya

  1. Yang tarifnya jam-jaman ada nggak Om ? :lol:

    Huehehehehe… tapi kalau saya ke Surabaya, ngapain nginap di hotel. Kan bisa nginap di tempat kamu, bon ? ;)

    *sial, komen pake GPRS lamban* :|

  2. mas..hotel di sby yg tarifnya dibawa 150 rbu yang aman dri razia polisi/satpol pp hotel apa dn dimana mas…untuk bsk setelah lebaran, soalnya klo puasa gini byk bgt razia hehe

  3. hotel dharma dekat fk unair – jalan dharma husada oke tuh. masuk budget dan tempat nyaman.

    bebas gerebekan, soalnya biasa dipakai buat orang yg kondangan acara kawinan di gedung pertemuan unair … atau ortu yg mengunjungi anaknya yg kuliah di unair.

  4. kl mo hotel melati tapi bagus tuh ada namanya “Hotel Pasah Asi”, murah, dekat kota pokoknya hotel melati kelas menengah…..trus kl mo losmen murah ada juga deket ma UNAIR… namanya ” wisma Mandiri” samping rumah sakit Dr sutomo (Karang menjangan) harganya 80.000an

  5. terima kasih banyak!

    customer gw ada yg nanya hotel2 d surabaya. kbantu bgt sm list yg d post dsini..

    thx bgt papabonbon!

    eh nanya lg dunk. yg dket gramedia expo yg mana y? di jln basuki rachmat 93 – 105 ?

    thx lg ya!

  6. yang didekat gramedia expo adalah : hotel elmi dan hotel cendana. hotel elmi enaknya ada free wifi.

    selain itu ada hyatt, atau sekarang namanya hotel bumi surabaya, tapi yah, budgetnya kelas atas :)

  7. Mas, mo nanya nich.. Ada hotel/ losmen/ wisma yang murah ngga di daerah sekitar darmo. Klo bisa yang ratenya 100 ribu-an/ per malam. Gw lg butuh banget nich. Makasih banyak yaa..!!

  8. kalo yg 200 rb an, ada :

    – hotel dharma, di gubeng, dekat unair
    – hotel tanjung, dekat kayun
    – hotel sparkling backpackers, dekat kayun
    – hutel puspa asri, dekat kenjeran

  9. mas mau tanya nich, kira2 hotel mana yg murah (budget 500 rb) tapi gk kena penggrebekan satpol PP?
    soalnya tgl 28-29 mau nginep bentar? thanx ya

  10. mas mau tanya nich, kira2 hotel mana yg murah (budget 500 rb) tapi gk kena penggrebekan satpol PP?
    soalnya tgl 28-29 agustus nanti mau nginep bentar? thanx ya, mohon di balas

  11. kalo mau yg murah meriah bisa check ke sinihttp://papabonbon.wordpress.com/2009/05/10/hotel-backpackers-di-surabaya/

    110 rb + ppn 10 % = 132 rb.

    kalo 500 rb per malam sih, country suite, bisanta, sahid surabaya masih dapat kok

  12. Mas, trims bgt ada forum ini. Leh nanya nanya g rencana ada acara di seraton hotel sby. Klo mau nginep ada hotel melati atau yg murah ga di sekitar hotel sheraton. Mohon info harga dan hotelna. Trims. Salam dari purwakarto

  13. Hotel Sheraton itu dekat tunjungan plaza. lokasinya dekat banget dengan J.W Marriot atau Hotel Tunjungan.

    Kalau dari Surabaya Spakling Backpackers sekitar 1 km – 2 km lah, rada muter sedikit, budget sekitar 88 rb – 132 rb, kalau ada budget lebih dan hotel lebih dekat, ada Inna Simpang, sekitar 500 m dari Sheraton, sekitar 300 rb an.

  14. Wah makasih banget nih info hotel di Surabayanya..

    Juragan Blog, Mo minta saran, kalo hotel yang 200-300 di daerah stasiun Gubeng apa yah??

    untuk Transit aja sih semalam

    terimakasih

    • hotel backpackers surabaya itu dekat stasiun gubeng, murah marah yg paling mahal aja cuman 132 rb (include ppn).

      ada juga hotel darma, di jl dharma husada, dkt st gubeng, dekat fk unair. dia antara 200-300 rb.

  15. buat yg nyari hotel murah meriah di sby, dari milis wisata surabaya :

    (dekat stasiun gubeng)
    Sparkling Backpacker Hotel (sebelah Grapari Telkomsel)
    Jl. Kayun 2AB no telp. 5321388, 5455217 (kontak person Candra/Renny)

    (dekat terminal bratang)
    Riyadi Guest House, 031-8420704, 848417851, JL Panjang Jiwo Permai III/ 7

    • waduh, sayang saya nggak punya mas. kalau ngejar yg dibawah 100 rb sih paling gampang sparkling backpackers itu. tapi itu di tengah kota sby, bukan di sby barat. kalau di sby barat, mungkin kudu cari langsung di lokasinya. via pak taksi aja, paling ngerti mestinya.

    • katanya nyari surabaya barat ? kalau di kenjeran kan surabaya timur ? :)) lagian kalau bawa pasangan asal ada surat nikah pasti aman kok. tapi kalau pasangan ilegal, sekarang sih pasti repot karena selama puasa banyak gerebekan pulisi. itu sih pasti !

  16. papabonbon,

    saya mau nanyain penginapan yang murah dan “bersih”.
    harganya maksimal 150rb
    saya dari bandung turun di stasiun Gubeng. Ada acara di ITS surabaya.
    Pengennya cari penginapan deket stasiun ato ITS nya.
    Tolong infonya ke email saya ya.. butuh cepet niy:
    cozy_fi@yahoo.com

  17. hai,aku mau nanya nie…hotel murah,bersih,ac sktr 150 daerah bandara dan sby timur pusat kota utk 22 desember ada gak ya?yg tenang&bebas grebekan pastinya.mohon diemail y.thx alot

    • daerah bandara banyak pilihan lah. langsung aja cari pilihan budget hotel atau transit hotel di terminal bandara.

      kalau dekat kota dan dekat surabaya timur, sekitaran hotel dharma di dharmahusada atau hotel sempoerna oke juga tuh. kalau mau yg beneran surabaya timurnya, yah, puspa asri atau legian denpasar.

  18. Pingin nanya nich…aku ma keluarga (suami + 2 anak )mo nginap di Sby . Hotel di daerah Bratang,Ngagel,Gubeng dan sekitarnya yg pas u kluarga,bersih,AC dan murah kisaran 150 rb-an mana ya..?
    Thanks

    • klo di daerah brtang, ngagel,n gubeng yag bagus tuh sparkling backpacker hotel. murah bgd tp tempatnya cool abiz. ada juga novotel tp agak mahal

  19. ada rencana mau ke surabaya nih, kita berlima rencananya naik KA ekonomi dari bandung, nyampe surabaya gubeng sekitar tengah malem, hotel murah aman di deket gubeng apa aja ya?
    sparkling sby itu 15br per kamar atau tipe hostel yang harga segitu per orang?
    disana kalo tambah bed bayarnya nambah berapa ya?

  20. Mohon info hotel yg rekomended yg bisa 1 kamar untuk 1 keluarga (suami istri+ 2 anak dibawah 7 th) dekat stasiun pasar turi, budget 150-200rb. Trims.

  21. Seminggu lagi sy ada rencana mau berobat di rs dr sutomo…bs minta info hotel yg dkt rs yg standar hargax…krna sy belum tahu sbya bisa tlg mgkn ada refrensi dan kira2 dari bandara brpa kilo y…sy mash ada di papua

  22. pak sy mo tnya penginapan yg murah dkt jw marriot…/klo nginep di sekitar gubeng kejauhan g k jw marriot n yg aman klo mlm2 smpe di gubeng ? naik taksi kira2 brp?

  23. mau nanya hotel atau penginapan yang dekat dengan rumah sakit adi husada undaan wetan surabaya, penginapan atau hotel apa ya? yah kira2 klo dari hotel atau penginapan tsb 5 menitlah atau jalan kaki doang tapi taripnya dibawah 200 ribu ya , soalnya orang jauh mau bawa orang tua berobat nih di surabaya

  24. Mau tanya dunk hotel atau penginapan murah dekat pasar turi atau dekat pusat grosir surabaya ada ga yah ,,,, sekitar dibawah 300 rb kebawah ! mohon infonya yah TQ

  25. mas rencananya saya dari bandung mau ke bali jalan darat transit di surabaya, info nya mas hotel yang tarifnya sekitar 250 ribu (ada ac, tv, air panas) trus lokasinya enaknya di daerah mana. Saya ngga hafal Surabaya jadi yang kelewatan aja

  26. mohon info dong ? kalau hotel di gerik yg direkomendasikan dimana ? dan dekat alun-alun / mesjid jami gresik ? thx sy tunggu infonya . yusup

  27. Mau tanya hotel murah,bersih,nyaman dibawah 200rb rupiah di Surabaya berada di sekitar Tunjungan Plaza,untuk keluarga.ada ya? Trims

  28. Assalamualaikum…
    Saya bercadang mau ke Kota Surabaya dan sedang mencari hotel yang berdekatan dgn Tunjungan Plaza tapi harga yg ekonomi. Apakah Saudara bisa membantu. Saya dari Malaysia dan mau menginap bersama keluarga tanggal 21 Jan 2011 selama 4 malam. Pohon bantuan cadangan dari rakan rakan semua.
    wassalam

  29. Gan infonya dunk

    budget 300rb kira2 dapat hotel didaerah mana y….

    trus equator, narita sama cendana bagusan mana… infonya y

    thanks

  30. qw mw naxa nch………..

    hotel ato penginapan yg d’bwah 100rb tp bebas grebegkan satpol pp ad gk yaaaaaa…….

  31. papabonbon ^__^
    next week Qu mo ke surabaya at first time, ga tau musti nginep mna….
    kalo hotel tarif 100 rb an, tp jgan di sparkling sby ada?? soalna mo seminggu di sana…
    makasih….. ^__^

  32. papabonbon mau tanya ada nggak ya hotel yg buat anak sekolah, yang sekamar bisa 4 orang, hotel bersih dan nyaman budget satu kamarnya sekitar 200 rb an. lokasi di surabaya…..
    mohon di balas ya…..

  33. gan, mau tanya, tgl akhir bln ni mau ada acr di JW marriot, kr tmpt menginap yang murah, bersih dan gak horor yg dkt bgt ato bs jalan kaki ke JW Marriott dmn ya?thanks

  34. mohon batuannya kalau mau cari kost di deket2 gramedia expo ada gk ya,di jl apa namanya soalnya mau magang di salah satu kantor yang ada di jl basuki rahmat deket dunkin donuts,yang bisa jln kaki ke lokasi.

  35. mas mau tanya saya bulan depan ada miting di surabaya 2 hari mau cari hotel yang murah di surabaya deket dengan bandara yang paling aman dari razia polpp/polisi di mana ya, saya mau ngajak pacar saya kesana dan kira2 syarat menginapnya ga pakai ktp…….

  36. Ping-balik: Hotel Dekat Dengan Tunjungan Plaza Surabaya Hotel Di Surabaya | Hotel Di Surabaya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s